memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis oleh Kesehatan SegiEmpat Cara Memutihkan Selangkangan dengan Jeruk Nipis
Telah menjadi diam-diam umum bahwa kaum perempuan selalu memperhatikan penampilannya dan selalu ingin terlihat sempurna. Hal ini dibuktikan dengan perjuangan yang dilakukan untuk menciptakan semua bab tubuhnya menjadi selalu terlihat lebih menarik, termasuk bab yang tersembunyi.
Salah satu bab tersembunyi yang selalu diperhatikan oleh kaum hawa ialah selangkangan. Meskipun selangkangan hitam tidak akan terlihat, namun hal itu tetap akan menciptakan seorang perempuan menjadi tidak percaya diri. Apalagi jikalau perempuan tersebut sudah menikah.

Untuk dapat memutihkan selangkangan, Anda tidak mengeluarkan begitu banyak biaya dan menanggung resiko dari efek jelek yang dapat diakibatkan oleh materi kimia yang berbahaya. Hal ini alasannya ialah ada materi alami yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan selangkangan yang hitam menjadi lebih putih. Salah satunya ialah dengan memakai jeruk nipis. Jeruk nipis sendiri memang sudah usang dikenal sebagai salah satu materi alami untuk kecantikan. Selain itu, jeruk nipis juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Berikut ini ialah cara memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis:

Baca Selengkapya Pelayanan Rumah Sakit Mekarsari

  • Campuran Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Salah satu cara alami untuk menciptakan selangkangan lebih putih ialah dengan memakai adonan jeruk nipis dan kapur sirih. Caranya adalah, campurkan air hasil perasan jeruk nipis dan kapur sirih. Setelah itu, oleskan pad selangkangan Anda. Diamkan sebentar, kemudian kemudian bilas dengan memakai air bersih. Lakukan ini sebelum Anda mandi. Setelah dioleskan dan dibilas sampai bersih, mandilah menyerupai biasanya. Lakukan hal ini secara rutin setiap kali Anda mandi.
  • Campuran Jeruk Nipis dan Minyak Kelapa Murni

Selain mencampurkan dengan air perasan jeruk nipis dengan kapur sirih, Anda juga dapat mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan minyak kelapa murni. Yang dimaksud dengan minyak kelapa murni ialah minyak yang murni dibentuk dari kelapa dan tidak mempunyai adonan apapun. Adapun cara menggunakannya adalah, jeruk nipis tadi diiris tipis-tipis. Setelah itu, teteskan minyak kelapa murni pada irisan jeruk nipis. Kemudian, gosokkanlah pada selangkangan Anda. Lalu, biarkan ramuan tadi mengendap selama 15 menit. Setelah itu, bersihkan dengan memakai air bersih. Lakukan cara ini sebelum Anda mandi. Lakukan dua kali dalam seminggu untuk mendapat hasil terbaik.




Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: